Putra Aceh Jadi Khatib Hari Raya Di Komplek DPR-RI Jakarta

Jakarta : Tokoh Muda Aceh, Tgkazmi fajri usman menjadi khatib Ied di Mesjid Al-Amin Komplek perumahan anggota DPR-RI Jakarta pada salat idul Fitri 1435 H (28/7/2014) kemarin.
Dalam Shalat hari raya Idul Fitri Yang dihadiri oleh seluruh anggota DPR-RI tersebut, Tgkazmi fajri usman menyampaikan rasa syukur kepada Allah swt karena bangsa Indonesia telah sukses melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dan melaksanakan pemilihan presiden (pilpres) secara damai dan demokratis.
a€œKita bersyukur kepada Allah swt atas suksesnya pesta demokrasi berupa pemilihan presiden yang berlangsung di bulan Ramadhan ini,a€ ujar pimpinan Kontak Tahajjud Club (KTC) Indonesia tersebut.
Selanjutnya Tgk Azmi juga mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari, meningkatkan kepedulian sosial, seperti perhatian kepada sesama muslim di Palestina, menjaga harta yang halal, serta menjaga kualitas ibadah setelah Ramadhan berlalu.
Salat Ied yang diadakan di mesjid Al-Amin Kalibata tersebut berlangsung khidmat, dan dihadiri oleh seluruh penghuni Komplek yang merupakan anggota DPR-RI dan keluarga masing-masing.(lintas.peristiwa.co)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. wartagampong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger